Kiwi - Strawberry Yogurt Popsicle - Es Lolipop Kiwi, Yogurt & Stroberi


Sudah dua hari ini gas di rumah Pete habis. Agen gas langganan di dekat rumah yang biasanya selalu stand by setiap kali saya membutuhkan gas dan air mineral galon tidak menjawab panggilan telepon dan ujungnya saya menemukan toko mereka tutup, mungkin sejak sebelum Lebaran. Hasil gerilya saya ke beberapa penjual gas juga berakhir mengecewakan, "Gas lagi susah didapat Mba". Akhirnya selama dua hari ini saya pun mengandalkan rice cooker untuk merebus makanan. Untungnya stok sambel pecel masih segunung di kulkas jadi saya bisa menyantap bayam atau kangkung rebus dengan guyuran sambel pecel yang sedap. Kalau dalam kondisi seperti ini, saya pun bersyukur juga terlahir dengan selera seperti kambing yang doyan dengan rerumputan hijau apapun. ^_^


Klik untuk baca selanjutnya...
Kiwi - Strawberry Yogurt Popsicle - Es Lolipop Kiwi, Yogurt & Stroberi Kiwi - Strawberry Yogurt Popsicle - Es Lolipop Kiwi, Yogurt & Stroberi Reviewed by Unknown on 22.02.00 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.