Prol Tape Keju dengan Cream Cheese


Masih ingat dengan artikel homemade cream cheese yang beberapa waktu yang lalu saya posting? Lupa? Nah mungkin link ini bisa menyegarkan ingatan anda kembali, silahkan klik disini ya. Terkadang jika saya mencoba sesuatu, dorongan tersebut bukan karena saya membutuhkannya tapi lebih karena saya suka tantangannya. Ada kepuasan tersendiri ketika berhasil membuktikan satu resep. Contohnya saat saya membuat homemade cream cheese minggu lalu. Ketika semangkuk cream cheese telah berhasil saya buat, sekarang saya pun puyeng sendiri harus saya apakan cream cheese ini, sementara masa kedaluarsa cream cheese made in sendiri lebih pendek dibandingkan versi supermarketnya. 

Sebenarnya banyak sekali resep yang menggunakan cream cheese sebagai salah satu komponen bahannya, dan yang paling umum tentu saja cheese cake. Tapi membayangkan membuat cheese cake yang lama dan ribet akhirnya saya urungkan niat tersebut, sebagai gantinya saya justru membuat prol tape yang menurut salah satu saran pembaca JTT rasanya akan jauh lebih nendang jika ditambahkan cream cheese. Kunjungan singkat ke pasar di dekat rumah, saya pun berhasil mendapatkan segepok tape singkong yang sayangnya kurang manis dan agak sedikit keras. Dengan modal nekat dan sedikit memaksa, akhirnya prol tape yang sekian lama hanya menjadi angan-angan berhasil diwujudkan.^_^

Homemade Cream cheese

Klik untuk baca selanjutnya...
Prol Tape Keju dengan Cream Cheese Prol Tape Keju dengan Cream Cheese Reviewed by Unknown on 22.52.00 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.