Fried Chicken Wings: Camilan yang tak ada matinya


Ngemil chicken wings? Wah saya paling suka itu. Tapi siapa sih yang bisa menolaknya? Potongan sayap ayam yang empuk, gurih dan kaya akan bumbu memang membuat siapapun tergila-gila termasuk dua keponakan saya yang sedang gencar-gencarnya menjalankan program diet karena 'sedikit' over weight. Tentu saja program itu sering gagal, gara-gara tante Endang yang doyan masak dan doyan menjadikan mereka sebagai tester. 

Seperti yang pernah saya bagikan di postingan saya sebelum-belumnya dan anda mungkin hapal di luar kepala, keluarga saya rata-rata berukuran jumbo semua. Big size. Seumur-umur kami bahkan belum pernah menggunakan pakaian berukuran small atau medium, selalu large, extra large, atau double extra large. Ibu saya dan adik saya, Tedy, bahkan bisa jingkrak kegirangan kalau bisa menemukan baju dengan ukuran diatas triple extra large. Semakin besar semakin bagus. Jika sedang berburu pakaian di mall, kala satu atau dua pakaian tidak masuk ke badan, lebih mudah bagi kami menyalahkan produsen pakaian. Alasannya bisa macam-macam, "Size-nya nggak bener nih, nggak standar. Pasti mau ngirit bahan".  Lupa dengan diri sendiri yang kian hari kian melar. ^_^


Klik untuk baca selanjutnya...
Fried Chicken Wings: Camilan yang tak ada matinya Fried Chicken Wings: Camilan yang tak ada matinya Reviewed by Unknown on 19.13.00 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.