Donat Panggang Labu Kuning: Sarapan yang manis!


Di kantor saya banyak yang sedang demam labu kuning. Ini gara-garanya harga labu kuning di supermarket khusus buah dan sayur didekat kantor cukup murah. Potongan-potongan labu dengan ukuran cukup besar dan dibungkus dengan plastic wrap ini hanya dihargai berkisar lima ribu hingga tujuh ribu rupiah, kondisinya pun masih fresh dengan warna kuning menyala. Sebenarnya saya malas membeli labu dengan alasan bobotnya yang berat! Membayangkan saya harus menenteng-nentengnya sepulang kantor,  naik turun metromini dan angkutan lainnya, benar-benar membutuhkan perjuangan yang panjang. Namun seperti biasa melihat yang lainnya sibuk memilih-milih potongan labu saya pun menjadi latah. Tanpa sadar, ehem setengah sadar tepatnya, tahu-tahu saya telah antri di depan kasir sambil membawa sepotong besar labu yang beratnya mungkin sekitar satu setengah kilo dan tentu saja bersama dengan sebuah pepaya besar dan beberapa butir apel. Alhasil malam itu saya tergopoh-gopoh menggotong belanjaan hasil bumi ini dan disepanjang jalan saya pun menyesali keputusan saya yang latah. 


Klik untuk baca selanjutnya...
Donat Panggang Labu Kuning: Sarapan yang manis! Donat Panggang Labu Kuning: Sarapan yang manis! Reviewed by Unknown on 20.55.00 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.