Ayam Goreng Bawang Putih: Beratnya perjuangan membuat ayam goreng idaman ^_^


Sejak mencicipi ayam goreng bawang putih di Batam dua bulan lalu, saya pun menjadi tergila-gila dengan masakan unik yang cukup terkenal di Batam ini. Gara-garanya selama tiga hari disana, kakak saya, Wulan, dan suaminya, Mas Moko - yang merupakan penggemar berat masakan ini - selalu memesan sepiring besar ayam ini kala kami makan di restoran di Batam. Ini merupakan kali pertama saya ke Batam dan bagi saya pengalaman paling berkesan selama disana adalah makanannya! Batam penuh bertabur restoran yang rata-rata menawarkan chinese food dengan bahan utama sea food yang sangat fresh dan dimasak dalam aneka jenis masakan yang sangat tasty. Beruntungnya lagi, kakak saya dan suaminya, sebagaimana anggota keluarga saya lainnya, sangat doyan makan dan tahu pasti restoran-restoran mana yang menyajikan santapan yang laziz. Menurut mereka, saat tahun pertama tinggal di kota ini yang mereka lakukan setiap malam adalah mencoba setiap restoran yang direkomendasikan oleh rekan kantor. Jadi bisa ditebak sayapun digiring ke restoran-restoran yang menawarkan makanan terlezat selama disana. ^_^


Klik untuk baca selanjutnya...
Ayam Goreng Bawang Putih: Beratnya perjuangan membuat ayam goreng idaman ^_^ Ayam Goreng Bawang Putih: Beratnya perjuangan membuat ayam goreng idaman ^_^ Reviewed by Unknown on 18.00.00 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.