Pepes Ikan Selar


Ikan selar yang imut-imut ini sebenarnya paling sedap jika digoreng garing dan renyah sehingga kepala dan tulangnya bisa disantap sampai tandas. Tapi kemarin saya tiba-tiba ingin sekali makan pepes ikan dan kebetulan di freezer saya hanya ada jenis ikan ini. Yah, mau bagaimana lagi, ikan selar ini pun akhirnya saya permak menjadi pepes ikan yang lezat. Terus terang memang agak menyulitkan ketika menyatapnya karena ukurannya yang kecil dan duri-durinya yang sedikit mengganggu, namun gelimang bumbunya yang sedap tidak mengurangi nafsu makan saya untuk menikmatinya bersama nasi merah yang hangat.  Pepes memang membuat nafsu makan saya semakin bertambah apalagi di saat berbuka puasa seperti ini. Hmm, mantap!


Klik untuk baca selanjutnya...
Pepes Ikan Selar Pepes Ikan Selar Reviewed by Unknown on 23.15.00 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.