Buka Puasa Di Atas Ketinggian di Radja Ketjil Restaurant


Buka puasa kemarin, saya dan Sintya, teman saya, melewatinya dengan bersantap bersama di Radja Ketjil Restaurant yang terletak di rooftop Plaza Semanggi, Jl. Jend. Sudirman. Tepatnya di lantai sepuluh gedung tersebut. View-nya adalah gedung-gedung pencakar langit berwarna biru di sepanjang jalan Sudirman dan langit yang membentang indah. Ini adalah kali pertama saya makan di Sky Dinning (rooftop) Plaza Semanggi dan saya yang agak-agak phobia ketinggian awalnya keberatan ketika Sintya menyarankan untuk mencari seat di bagian luar restoran, langsung berada di samping pagar pembatas gedung. Ternyata ketakutan saya tidak beralasan, pagar pembatas yang di pasang di depan jajaran restoran yang berada di area Sky Dinning ini cukup jauh dari bagian tepi gedung, sehingga jalanan yang berada nun jauh di bawahnya tidak terlihat dari kursi yang kami duduki. Ditambah lagi, jajaran tanaman hias yang ditanam di sepanjang pagar pembatas menutupinya. Dibelai oleh angin senja yang sepoi-sepoi, suasananya benar-benar nyaman dan mengasyikkan.


Klik untuk baca selanjutnya...
Buka Puasa Di Atas Ketinggian di Radja Ketjil Restaurant Buka Puasa Di Atas Ketinggian di Radja Ketjil Restaurant Reviewed by Unknown on 01.43.00 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.