Obsesi Roti 35 - Custard Hot Cross Bun


Roti bulat imut yang empuk ini sangat mantap disantap saat baru saja keluar dari oven, ketika kondisinya masih hangat. Aromanya yang harum dengan rasa sedikit manis akan semakin lebih sedap dengan olesan selai atau celupan ke dalam segelas teh manis hangat. Yummy! Pas sekali untuk menemani buka puasa anda hari ini. Hot cross bun sebenarnya sudah lama menjadi salah satu resep roti yang saya incar untuk dibuat, bukan karena saya merasa penasaran dengan rasanya karena menurut saya roti ini tidak jauh berbeda dengan roti manis umumnya, namun karena hot cross bun merupakan salah satu roti yang cukup terkenal dan bentuknya yang mungil dengan pola bersilang di atasnya menurut saya akan tampak manis kala difoto.

Membuatnya super mudah, supaya adonan rotinya lebih empuk maka saya pun menambahkan kentang rebus yang dihaluskan. Sebenarnya diresep aslinya, roti ini menggunakan kismis sebagai salah satu campurannya, dan saya rasa kismis akan membuat roti ini menjadi terasa lebih sedap, sayangnya stock kismis saya telah habis tak bersisa, jadi untuk hot cross bun kali ini saya skip penggunaanya.  


Klik untuk baca selanjutnya...
Obsesi Roti 35 - Custard Hot Cross Bun Obsesi Roti 35 - Custard Hot Cross Bun Reviewed by Unknown on 01.20.00 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.