Orange Cupcake dengan Sunquick


Saya memiliki sebotol sirup Sunquick yang entah sudah berapa lamanya nangkring di meja kerja di kantor. Waktu itu saya membelinya untuk campuran jus buah sayuran yang sering saya bawa ke kantor, pikir saya dengan aroma jeruk yang kuat akan membuat jus sayuran menjadi terasa lebih sedap. Namun rasa Sunquick yang super asam membuat jus yang saya buat justru tidak keruan rasanya, dan meminum sirup ini begitu saja dengan tambahan air juga tidak menarik minat saya. Akhirnya sebotol sirup jeruk ini pun terbengkalai percuma. 

Lama kelamaan saya pun menjadi tidak tahan juga, jika sirup ini tidak bisa menjadi minuman yang saya sukai setidaknya mungkin bisa menjadi makanan yang lezat. Beberapa resep masakan pun mulai saya lirik dari cake hingga lauk, beberapa membuat minat saya tergelitik seperti orange cupcake yang kali ini saya posting. Resep lainnya yang juga ingin segera saya eksekusi adalah ayam saus jeruk, sepertinya aroma jeruk di Sunquick yang kuat akan mantap bersanding dengan ayam gurih yang crispy. Resepnya ditunggu saja ya! ^_^


Klik untuk baca selanjutnya...
Orange Cupcake dengan Sunquick Orange Cupcake dengan Sunquick Reviewed by Unknown on 21.23.00 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.