Cheesecake Brownies


Sudah lama saya tidak membuat cake atau kue sejenisnya yang memerlukan proses menimbang dan memanggang. Walau setiap kali melihat tampilan aneka kue dan cake di majalah atau website membuat saya meneteskan air liur sendiri namun jika teringat saya harus melewati proses pembuatannya, maka semangat saya langsung terbang. Lebih-lebih lagi jika membayangkan cucian piring setumpuk dan dapur kotor yang harus dibersihkan, saya lebih  memilih untuk mendekam di atas kasur sambil menaklukkan tantangan Candy Crush berikutnya. Yeah, tentu saja! Demam game online ini bukan hanya saya saja yang merasakannya, setiap kali ada waktu luang maka suara dentingan permainan ini pasti terdengar di balik masing-masing meja kerja di kantor. Memang sulit sekali untuk lepas dari kecanduan game yang satu ini. 

Hingga suatu hari teman kantor saya, Wiwid, bertanya ke saya, "Udah lama sekali kamu nggak bikin kue Ndang? Bikin dong", pintanya. "Butuh motivasi nih, mood lagi nggak ada", saya pun berkelit. Dan sejak percakapan itu maka telepon di meja saya setiap pagi selalu berdering, siapa lai kalau bukan dari Wiwid, "Sudah bikin kue hari ini? Aku kasih motivasi nih setiap hari supaya semangat". Gubrak!


Klik untuk baca selanjutnya...
Cheesecake Brownies Cheesecake Brownies Reviewed by Unknown on 23.37.00 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.