Homemade Mayonnaise: Easy, Creamy & Super Delicious!


Sebelum saya berceloteh panjang kali lebar mengenai homemade mayonnaise yang kali ini saya posting, ijinkan saya untuk mengucapkan selamat Hari Buruh sedunia! Semoga kedepannya masa depan buruh di Indonesia menjadi lebih baik dan sejahtera. Berbicara mengenai seputar Hari Buruh yang jatuh pada tanggal 1 Mei tepatnya pada hari ini dan cukup menyita perhatian sejak beberapa hari yang lalu karena adanya ancaman demo buruh besar-besaran di Jakarta dan kota lain di Indonesia. Khususnya di Jakarta, karena saya bermukim di kota ini, rasa was-was yang dirasakan para pekerja kantoran adalah jalanan yang menjadi super macet. Tanpa demo saja, kemacetan di Jakarta sudah cukup menguras emosi apalagi ditambah dengan ribuan orang yang turun ke jalan.

Untuk menghindari kemacetan di jalan Sudirman yang konon katanya akan dipenuhi oleh para pendemo, saya pun berencana untuk berangkat ke kantor pagi-pagi sekali. Namun sialnya, terlambat tidur tadi malam akibat membuat mayonnaise, membuat saya terbangun ketika hari menjelang siang. Akibatnya saya pun terpontang-panting ria mengejar waktu dengan iringan doa semoga para pendemo belum membuat kemacetan di jalan. Sambil menyambar sekantung sampah yang akan saya buang di pasar Blok A, saya pun berlari menuju ke jalan menunggu taksi yang untungnya kali ini cepat saya dapatkan. Tapi apa yang terjadi ketika taksi mencapai jalan Sudirman? Prediksi saya salah saudara-saudara, jalanan kosong dan lancar jaya! Sepertinya kebanyakan orang memiliki pemikiran yang sama dengan saya dan menghindari jalan protokol. Saya beruntung pagi ini tapi bagaimana dengan sore sepulang kerja? Ahh, mari kita pikirkan nanti saja. ^_^


Klik untuk baca selanjutnya...
Homemade Mayonnaise: Easy, Creamy & Super Delicious! Homemade Mayonnaise: Easy, Creamy & Super Delicious! Reviewed by Unknown on 20.36.00 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.