Nugget Ayam dengan Wortel: It's Homemade!


Update 12 Juni 2016

Halo, saya tahu resep nugget ini banyak penggemarnya dan mungkin banyak hal yang ingin anda tanyakan seputarnya. Namun sayang sekali kapasitas komentar di artikel ini sudah maksimal sehingga komentar baru tidak bisa lagi saya publish. Untuk pertanyaan seputar homemade nugget, anda bisa email langsung ke saya di endangindriani@justtryandtaste.com atau melalui FB Just Try & Taste atau Twitter @justtryandtaste.com. Terima kasih.

Sudah lama sekali teman kantor saya, Tri, request resep nugget ayam ke saya. Request itupun akhirnya hanya sekedar permintaan, terlupakan, terabaikan atau tepatnya saya lupakan karena nugget bukan merupakan salah satu makanan favorit saya. Walau saya telah mendapatkan bayangan kira-kira bahan seperti apa yang akan digunakan dan bagaimana proses pembuatannya, namun meluangkan waktu di dapur untuk mencobanya terasa berat sekali. Ujung-ujungnya saya justru mendapatkan laporan dari Tri bahwa dia telah berhasil membuat nugget ayam sendiri, mengikuti salah satu resep di buku masakan yang dibelinya.  

Namun itu cerita lalu. Cerita yang sekarang adalah ketika saya menemukan resep chicken nugget yang satu ini, sontak keinginan untuk mencobanya pun muncul. Bukan karena tiba-tiba nugget menjadi makanan yang saya idamkan, tetapi karena bahan yang digunakan agak sedikit berbeda dengan resep nugget umumnya yang pernah saya baca dan dengar. Saya pun penasaran dengan rasanya. Ternyata keputusan saya sama sekali tidak salah, chicken nugget ini rasanya sangat lezat bahkan menurut saya lebih enak dibandingkan dengan yang dijual di pasaran. Selain itu, kelebihan lainnya adalah buatan sendiri jelas lebih sehat dan higienis. Ahh, yang homemade memang lebih mantap!



Klik untuk baca selanjutnya...
Nugget Ayam dengan Wortel: It's Homemade! Nugget Ayam dengan Wortel: It's Homemade! Reviewed by Unknown on 08.24.00 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.