Ayam Goreng Tulang Lunak: Andai anda bisa turut mencicipinya ^_^


Kegagalan walau menambah satu lagi pengalaman baru tetap saja rasanya menyakitkan jika diingat. Apalagi jika kegagalan itu berhubungan dengan satu ekor ayam kampung ukuran besar yang mahal harganya bagi kantong saya. Sekitar dua tahun yang lalu, satu hari sebelum lebaran tiba, saya bersama adik saya Tedy, bereksperimen membuat ayam tulang lunak, mimpi ini terinspirasi dari ayam tulang lunak restoran Hayam Wuruk yang memang terkenal dan membuka cabang dimana-mana. Demi mewujudkan mimpi menyantap ayam bersama tulang-tulangnya di hari yang fitri maka seminggu sebelumnya saya telah membeli panci presto merk Maxim di Carefour. Itu adalah kali pertama saya menggunakan panci presto dengan tujuan melunakkan tulang, sebelumnya saya sering menggunakan panci presto Ibu saya di Paron, kami memakainya untuk mengempukkan daging dan iga sapi. 


Klik untuk baca selanjutnya...
Ayam Goreng Tulang Lunak: Andai anda bisa turut mencicipinya ^_^ Ayam Goreng Tulang Lunak: Andai anda bisa turut mencicipinya ^_^ Reviewed by Unknown on 05.55.00 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.