Double Chocolate Carrot Brownies - Brownies Wortel dengan Coklat Melimpah


Sudah lama sekali saya berwacana untuk melakukan aksi bersih-bersih pada kulkas saya di rumah. Tumpukan aneka bahan makanan untuk membuat roti, kue dan segala macam ide makanan lainnya sudah tak terhitung banyak dan lamanya tersimpan disana hingga saya yakin sekali sebagian besar masuk ke dalam label kedaluarsa. Satu hal yang paling membuat Ibu saya kesal adalah kebiasan saya menumpuk dan mengumpulkan sesuatu, entah itu bahan makanan atau barang, untuk kemudian melupakannya. Saya sendiri benci dengan sifat saya ini namun seringkali saya ulangi setiap kali berkunjung ke supermarket atau pasar. Contohnya seperti tadi malam, saya baru tersadar kalau ternyata saya memiliki 5 bungkus santan kental instan. Ini karena setiap kali ide makanan yang menggunakan santan terlintas di kepala maka saya pun lantas membelinya dan lupa ternyata di rumah saya masih memiliki persediaannya. Hmm, akan saya apakan santan sebanyak itu? Sementara saya jarang memasak makanan bersantan. ^_^




Klik untuk baca selanjutnya...
Double Chocolate Carrot Brownies - Brownies Wortel dengan Coklat Melimpah Double Chocolate Carrot Brownies - Brownies Wortel dengan Coklat Melimpah Reviewed by Unknown on 17.08.00 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.