Salad Tuna, Ketimun, Selada dan Wortel dalam Saus Mayo yang Creamy


Semangkuk besar salad tuna dan sayuran dalam gelimangan saus mayonaise yang creamy? Baru membayangkannya saja air liur saya telah menetes. Cincangan daging tuna yang gurih, potongan ketimun, selada dan wortel yang crunchy berpadu dalam saus mayonaise yang lembut dengan rasa nano-nano. Hmm, sungguh salad ini terasa sangat menyegarkan apalagi setelah seharian bekerja di kantor dan bermacet-macet ria di jalanan Ibu Kota yang kian hari terasa semakin parah. Seharian saya telah membayangkan untuk menyantap makanan ini dan satu hari itu terasa menyiksa dan panjang.  Jadi ketika jam makan siang tiba, saya pun bersama Tri, cuci mata di Carefour sebelah kantor. Tidak menyia-nyiakan kesempatan, saya pun mulai mengisi keranjang belanja dengan sebotol mayonaise dan sekaleng tuna. Untuk bahan lainnya saya telah memilikinya di kulkas. Jadilah sepulang kantor saya pun berkutat di dapur mewujudkan mimpi yang telah tertunda seharian. ^_^


Klik untuk baca selanjutnya...
Salad Tuna, Ketimun, Selada dan Wortel dalam Saus Mayo yang Creamy Salad Tuna, Ketimun, Selada dan Wortel dalam Saus Mayo yang Creamy Reviewed by Unknown on 08.02.00 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.