Nigella Lawson's Chocolate Cloud Cake: Lezat tanpa tepung!


Yep, tampilannya memang terlihat tidak menawan, permukaannya yang pecah-pecah dan warna coklat gelapnya seakan cake ini baru saja mendapatkan bombardir bom. Sama sekali tidak menunjukkan kelezatan cake coklat ini. Di tambah lagi, pada beberapa bagian permukaan cake terlihat menggosong. Ini karena cake mengembang begitu tinggi hingga hampir menyentuh langit-langit oven saya yang pendek. Walau saya tahu cake ini akan mengembang dan kemudian tenggelam, namun tetap saja, hal ini membuat saya surprised kala permukaan cake naik fantastis, pecah di beberapa bagian dan saat mendingin cake pun turun drastis dengan cepat dan memadat. Sayangnya saya tidak sempat untuk mengambil gambar saat cake sedang mengembang tinggi. 

Okeh mari kita lupakan tampilannya. Bagaimana dengan rasanya? Super! Cake ini sangat lezat dengan rasa coklat yang kuat. Lembut di bagian dalam namun crispy di permukaan dan bagian luarnya. Hmm, yummy!


Klik untuk baca selanjutnya...
Nigella Lawson's Chocolate Cloud Cake: Lezat tanpa tepung! Nigella Lawson's Chocolate Cloud Cake: Lezat tanpa tepung! Reviewed by Unknown on 08.36.00 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.