Asam Pedas Ikan Kuwe - Slurrrpp hingga tetes kuah terakhir


Beberapa waktu yang lalu, sewaktu Ibu saya kembali dari Riau dan mampir sejenak di rumah Pete, beliau sempat membawakan saya oleh-oleh berupa ikan baung yang dimasak asam padeh. Ikan baung yang masih sekerabat dengan ikan lele ini memiliki ukuran kepala yang besar dengan moncong bersungut sebagaimana halnya lele. Nah, ikan baung dari Duri yang dimasak asam padeh ini berukuran super besar hampir seukuran lengan saya. Hmm, perlu anda ketahui ukuran lengan di keluarga saya cukup jumbo bahkan terbilang rada-rada tidak normal yang acap kali membuat kami (terutama para cewek) sering tidak pede dan selalu menyembunyikannya di dalam baju berlengan panjang. Anda sudah bisa membayangkan besarnya si ikan baung yang sedang saya ceritakan? Belum? Okeh, saran saya coba anda bayangkan besarnya talas Bogor. Yep! Segitulah ukuran lengan saya, uppss maksud saya ukuran si ikan baung. ^_^


Klik untuk baca selanjutnya...
Asam Pedas Ikan Kuwe - Slurrrpp hingga tetes kuah terakhir Asam Pedas Ikan Kuwe - Slurrrpp hingga tetes kuah terakhir Reviewed by Unknown on 04.10.00 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.