Yuk Membuat Tahu Bakso Ala Ungaran


Minggu lalu, saya bersama keluarga besar berkumpul di Semarang, di Ungaran tepatnya untuk menghadiri pernikahan salah satu keluarga. Perjalanan panjang dengan mobil dari Jakarta sejak pukul 2 malam penuh dengan kisah mengharu biru. Salah sekiannya adalah cincin dan mas kawin mempelai yang masih tertinggal di Jakarta sementara kami telah mengarungi perjalanan 7 jam hingga Cirebon. Handphone saya yang hilang di lobi hotel tempat kami menginap di Semarang dan segala kesibukan serta keruwetan lainnya yang membuat energi seakan tersedot habis. Badan ini yang memang telah terasa tidak enak saat berangkat semakin parah terserang flu ketika tiba kembali di Jakarta. 

Tahu bakso versi Bu Pudji

Namun semua itu tidak menyurutkan langkah saya untuk memborong sekantung besar makanan khas Ungaran yang cukup kondang, yaitu tahu bakso Bu Pudji. Walau tahu bakso Bu Pudji bukan lah makanan baru bagi saya, namun request teman-teman kantor membuat saya akhirnya mampir sejenak di toko jajanan Bu Pudji untuk membeli beberapa kotak tahu bakso yang alamak beratnya.^_^


Klik untuk baca selanjutnya...
Yuk Membuat Tahu Bakso Ala Ungaran Yuk Membuat Tahu Bakso Ala Ungaran Reviewed by Unknown on 16.35.00 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.