Cake Kacang Hijau dengan Chocolate Chips


Sejak sebulan ini saya memiliki kacang hijau beku di freezer dalam jumlah yang melimpah. Waktu itu karena saya berencana hendak membuat bubur dan sup daging kacang hijau maka kacang-kacang tersebut dengan semangat saya rebus hingga lunak.  Seperti biasa, rencana tinggallah rencana, bubur dan sup tidak terlaksana sementara sepanci kacang hijau lunak berteriak di dapur meminta perhatian. Freezer pun selalu menjadi penyelamat kala kondisi genting seperti ini. Sang kacang lantas saya tuangkan ke dalam sebuah wadah tupperware besar dan saya masukkan ke freezer untuk dilupakan sejenak hingga semangat untuk bereksperimen muncul kembali.  ^_^


Klik untuk baca selanjutnya...
Cake Kacang Hijau dengan Chocolate Chips Cake Kacang Hijau dengan Chocolate Chips Reviewed by Unknown on 20.03.00 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.