Obsesi Roti 17: Pumpkin Cinnamon Raisin Rolls - Roti Gulung Labu Kuning dengan Kismis dan Kayu Manis


Jangan pernah tertidur saat anda memanggang roti! Seharusnya instruksi ini menjadi yang paling pertama kali di sebutkan pada semua instruksi resep roti yang pernah dibuat. Karena sangat penting sekali, bagi saya tentunya. Mengapa saya nekat mengatakan hal ini? Berdasarkan beberapa kali pengalaman membuat roti, faktor ketiduran saat memangganglah yang membuat roti yang saya buat berakhir gagal. Puncaknya adalah ketika tadi malam kala saya berhasil mengumpulkan semangat membuat roti gulung labu kuning yang telah lama saya impikan. Jam telah menunjukkan pukul 11 malam saat seloyang adonan roti gulung masuk ke oven dengan suhu 190'C. Mata yang setengah mengantuk dan badan yang pegal-pegal karena di siang harinya saya berenang selama dua jam membuat tubuh ini terasa lezat sekali kala di rebahkan ke atas kasur yang cozy. Alhasil saya pun tertidur dengan sukses dan terperanjat di pukul 12 malam kala hidung mencium sesuatu yang terbakar dahsyat. OMG! My pumpkin rolls!


Klik untuk baca selanjutnya...
Obsesi Roti 17: Pumpkin Cinnamon Raisin Rolls - Roti Gulung Labu Kuning dengan Kismis dan Kayu Manis Obsesi Roti 17: Pumpkin Cinnamon Raisin Rolls - Roti Gulung Labu Kuning dengan Kismis dan Kayu Manis Reviewed by Unknown on 01.53.00 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.