Cake Gulung Ubi Jalar dengan Selai Kacang & Keju Cheddar Parut


Sebenarnya malam telah cukup larut kala saya mengutak-atik aneka bahan di dapur untuk membuat cake gulung ini. Walau badan letih dan terdera flu yang baru saja menyerang di Sabtu kemarin, namun semangat untuk membuat cake roll yang satu ini tidak padam. Itu karena resep cake gulung ubi jalar ini sangat mudah sekali dibuat dan minus lemak alias tanpa mentega/margarine, jadi secara keseluruhan lebih sehat dan rendah kalori dibandingkan cake gulung umumnya. Hobi ngemil dan program penurunan berat badan memang dua hal yang tidak sejalan, karena itu saya berusaha untuk memilah jenis camilan yang masuk ke mulut saya, walau terkadang itu semua tergantung mood juga. ^_^

Ubi jalar yang saya gunakan di resep ini  adalah jenis Cilembu yang manis dan legit namun sayangnya warnanya kurang menyala. Jika anda berkesempatan menemukan jenis ubi jalar yang berwarna merah jingga, atau ungu maka jangan lewatkan kesempatan tersebut untuk membelinya dan mencoba menyulapnya menjadi cake roll yang satu ini. Saya pastikan anda tidak akan menyesalinya.


Klik untuk baca selanjutnya...
Cake Gulung Ubi Jalar dengan Selai Kacang & Keju Cheddar Parut Cake Gulung Ubi Jalar dengan Selai Kacang & Keju Cheddar Parut Reviewed by Unknown on 05.33.00 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.