Bu Jan, makanan khas Bangka yang yummy!


Jika anda merasa camilan yang saya sajikan ini terlihat kurang menarik maka percayalah hasilnya seharusnya tidak seperti ini. Lisa, nara sumber terpercaya saya jika berhubungan dengan makanan khas Bangka, mengirimkan foto bu jan yang dibuatnya, dan makanan tersebut tampak cantik dan menggiurkan. Jauh, jauh sekali tampilannya dengan gorengan hasil utak-atik saya di dapur kemarin. Namun jika kemudian anda lantas mempertanyakan rasanya? Eits, tunggu dulu! Karena saya yakin bu jan yang ini tidak akan kalah rasanya dengan yang dibuat oleh teman baik saya tersebut. ^_^

Bagi anda yang penasaran dengan makanan bernama bu jan, berarti anda sama seperti saya kala Lisa memberikan resepnya untuk saya coba. Gorengan, walau saya hindari mati-matian, merupakan makanan kesukaan saya apalagi jika terbuat dari talas dan serpihan daging ikan. Hmm, saya tidak akan melewatkan tantangan untuk mencoba dan mencicipi rasanya. Dan, yeah, sudah seperti saya duga, makanan ini sangat lezat apalagi jika di cocol dengan sausnya yang terasa manis, asam, pedas dan asin. Mantap!


Klik untuk baca selanjutnya...
Bu Jan, makanan khas Bangka yang yummy! Bu Jan, makanan khas Bangka yang yummy! Reviewed by Unknown on 02.30.00 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.