Chocolate Cola Cake


Oke, saya akui cake coklat yang satu ini tidak terlalu istimewa, tidak selezat cake coklat sebelumnya yang pernah saya posting. Walaupun begitu cake ini tetap memiliki kelebihan yaitu mudah dibuat dari bahan-bahan yang murah dan teksturnya juga cukup moist walaupun dimasak dengan cara dipanggang. Namun tidak seperti dugaan saya semula bahwa cola yang digunakan akan memberikan taste yang unik pada cake, ternyata rasa colanya sama sekali tidak terdeteksi di lidah. Jadi sebenarnya sedikit mengecewakan juga. Cake ini saya buat masih dalam rangka  request Ibu saya yang tiba-tiba beberapa minggu yang lalu, sehingga saya pun harus membongkar-bongkar bahan-bahan di dapur rumah Pete, mereka-reka cake seperti apa yang saya bisa buat dengan bahan seadanya. Kebetulan saya memiliki sebotol Coca Cola dari Hoka-Hoka Bento yang telah lama duduk manis di meja makan dan saya pun langsung terpikir bagaimana rasanya cake yang menggunakan minuman cola sebagai salah satu bahannya? Berselancar sejenak di web, saya menemukan salah satu resep cake sederhana yang sesuai dengan kondisi saya saat itu. I love the internet very much!


Klik untuk baca selanjutnya...
Chocolate Cola Cake Chocolate Cola Cake Reviewed by Unknown on 02.07.00 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.