Cake Kukus Ubi Jalar dengan Coklat Putih ala Martha Stewart


Besar kepala, sombong dan breaking the rules, tiga hal yang seringkali saya lakukan jika sedang mencoba satu resep di dapur. Entah telah berapa puluh kali panci dan penggorengan yang tergantung di dapur rumah Pete menjadi saksi bisu kecerobohan saya sebagai manusia, dan mentertawakan saya secara diam-diam ketika satu resep gagal dengan sukses dan keluhan saya yang tinggi rendah berkumandang di seantero rumah. "Belajarlah dari pengalaman", tiga kata yang ampuh ini memang benar namun sulit untuk diterapkan, seperti tatkala saya sedang bereksperimen membuat cake persimmon, hari Minggu lalu. 


Klik untuk baca selanjutnya...
Cake Kukus Ubi Jalar dengan Coklat Putih ala Martha Stewart Cake Kukus Ubi Jalar dengan Coklat Putih ala Martha Stewart Reviewed by Unknown on 14.13.00 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.