Nasi Putih dengan Cap Cay Ayam Plus Sayuran dan Perkedel Tempe


Saya dan Tedy punya satu aktifitas yang baru kami mulai Sabtu kemarin. Les renang! Yep! Saya tidak akan bergeming walau seandainya anda tertawa terbahak-bahak membacanya karena berbekal motivasi tinggi bahwa tahun 2012 harus hidup lebih sehat maka kami pun akan tetap maju terus pantang mundur. ^_^ Dalam keluarga inti saya tidak ada satupun yang bisa berenang, kecuali mungkin Alm. Bapak dan sejak kecil tidak ada satupun dari kami yang benar-benar belajar berenang kecuali mungkin saat masih kecil saya suka sekali mandi di sungai di dekat rumah dan tiba di rumah dengan muka pucat dan jantung dag-dig-dug. Bagaimana tidak? Bapak saya telah menanti di depan pintu rumah dengan tatapan angker dan sebuah ikat pinggang tentara yang super besar.

Mata pelajaran olah raga di SMP memang memasukkan renang di salah satu kurikulumnya namun yang teringat di benak saya hanya perintah Bapak Guru untuk berlatih gerakan meluncur tanpa diberitahu teknik meluncur yang benar seperti apa. Alhasil baru meluncur dua meter badan pun sudah tenggelam. Hal lain yang saya ingat adalah 'bermain' di kolam renang membuat perut terasa luar biasa lapar sehingga ketika pelajaran ini usai yang saya ingat hanya jajaran gerobak abang-abang penjual gorengan, mie ayam dan bakso yang banyak mangkal di sepanjang jalan menuju kolam renang. Intinya, setua ini kami tidak bisa berenang sama sekali dan baru sekarang saya termotivasi untuk memulainya. So, better late than never! 


Klik untuk baca selanjutnya...
Nasi Putih dengan Cap Cay Ayam Plus Sayuran dan Perkedel Tempe Nasi Putih dengan Cap Cay Ayam Plus Sayuran dan Perkedel Tempe Reviewed by Unknown on 02.07.00 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.