Obsesi Roti 15: Povitica - Roti Ala Kroasia


Dari tampilannya saya tahu bahwa membuat roti ini tidaklah mudah, tetapi saya begitu terpesona dengan satu gambar di web yang menampilkan povitica. Tekstur berlapis-lapisnya begitu cantik dan tentu saja terlihat sangat, sangat lezat! Jadi saya pun kemudian mengumpulkan tekad dan melakukan sedikit riset mencari literatur yang berhubungan, resep dan teknik pembuatan yang paling jelas. Usaha saya tidak mengecewakan karena ada dua buah web yang menjelaskan mengenai pembuatan roti ini dengan begitu detail. Satu adalah The Daring Kitchen dan yang lainnya lagi adalah Passionate About Baking. Web yang terakhir mengambil resep dari The Daring Kitchen dan mempraktekkannya dengan sukses. Hmm! Tantangan. Satu hal yang sulit saya tolak. ^_^


Klik untuk baca selanjutnya...
Obsesi Roti 15: Povitica - Roti Ala Kroasia Obsesi Roti 15: Povitica - Roti Ala Kroasia Reviewed by Unknown on 14.59.00 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.