Tongseng Daging Sapi


Sebenarnya, weekend kemarin saya bermaksud untuk membuat soto mie, beragam pernak-perniknya telah saya keluarkan dari kulkas, bahkan kulit lumpia siap pakai telah siap di meja. Tetapi di tengah perjalanan saya menunggu daging sapi beku yang baru keluar dari freezer mencair, saya tiba-tiba ingin masakan daging yang berkuah pedas, sedikit kental, kaya rempah dan menggunakan sayuran di dalamnya. Membuka-buka berbagai buku resep masakan, tidak ada masakan yang menarik perhatian dan selera saya, jikalau ada resepnya ribet minta ampun. Akhirnya saya justru membuka-buka kumpulan resep blog sendiri dan menatap tongseng ayam. Hmm, mengapa tidak membuat tongseng daging sapi saja? Masakan ini sangat mudah di buat dan bahan-bahan soto mie seperti kol, daun bawang dan tomat bisa saya masukkan ke dalamnya. Jadi saya tidak perlu mencari bahan yang tidak tersedia di kulkas. Percayalah, modifikasi resep dan memberdayakan bahan yang ada merupakan kegiatan favorit saya ^_^


Klik untuk baca selanjutnya...
Tongseng Daging Sapi Tongseng Daging Sapi Reviewed by Unknown on 03.56.00 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.