Jogyakarta - I Love You Full!


Pulang ke kotamu, Ada setangkup haru dalam rindu
Masih seperti dulu, Tiap sudut menyapaku bersahabat, Penuh selaksa makna
Terhanyut aku akan nostalgi, Saat kita sering luangkan waktu
Nikmati bersama, Suasana Jogya

Di persimpangan langkahku terhenti, Ramai kaki lima
Menjajakan sajian khas berselera, Orang duduk bersila
Musisi jalanan mulai beraksi, Seiring laraku kehilanganmu
Merintih sendiri, Ditelan deru kotamu ...

Lirik lagu, Jogyakarta - Kla Project

Jogya, sebuah kota dengan sejuta memori bagi saya.  Suka duka, tawa canda dan air mata semua berbaur menjadi satu dalam kenangan. Kenangan itu kini hadir kembali, tumpah ruah bagaikan air bah dalam setiap sel otak saya kala kaki ini menginjakkan diri kembali ke kota yang telah lama saya tinggalkan. Setiap sudut jalan dan tempat yang dulu begitu akrab dalam kehidupan saya, yang sebelumnya terbenam dan untuk sementara terlupakan dalam relung ingatan terdalam, kini segar kembali kala mobil sewaan yang saya tumpangi perlahan menyusuri jalan di Condongcatur menuju ke pusat kota.

Mata ini menatap tanpa kedip ke gang-gang kecil yang dulu akrab dalam kehidupan saya karena seringnya berlalu-lalang disana bersama motor kesayangan, Honda bebek Astrea Prima. Di salah satu jalan kecil berdebu itu rumah kost saya dulu berada, entah apakah masih berada disana sekarang. Walau sebagian bangunan tampak asing namun beberapa masih dengan mudah saya kenali. Universitas Pembangunan Nasional 'Veteran" Jogyakarta, kampus tempat saya belajar selama hampir lima tahun lamanya tampak tidak banyak berubah. Disanalah saya mengenal Uut, Novi, Erny, Rita, Kinta, Dewi, Bambang, Drie, Ipul, Aan, Ogut, dan masih banyak teman lainnya. Ah, apa kabar kalian semua? ^_^

Narsis di Borobudur
Ah bocah-bocah di Prambanan ini berbakat menjadi model, termasuk si Ibu! ^_^
Si Nenek tidak kalah seragamnya dengan pasukan Pramuka di Malioboro

Klik untuk baca selanjutnya...
Jogyakarta - I Love You Full! Jogyakarta - I Love You Full! Reviewed by Unknown on 23.11.00 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.