Obsesi Roti 37 - Crescent Roll - Si Roti Bulan Sabit nan Empuk


Weekend kemarin, di Sabtu dan Minggu, kantor saya mengadakan outing di Bandung. Dua hari tersebut kami akan berada di dalam sebuah ruangan tertutup untuk mengikuti training motivasi yang dibawakan oleh salah seorang Motivator yang cukup terkenal di Jakarta. Tema kali ini adalah 'Problem Solving'. Terus terang sejak saya tidak lagi berkecimpung di dunia training secara intensif sebagaimana saat masih bekerja di perusahaan yang terdahulu maka training motivasi yang saya ikuti kali ini merupakan proses penyegaran setelah sekian lama vakum di dunia ini. 

Membayangkan harus terpenjara di dalam kelas selama dua hari, pada hari libur, di kota semenarik Bandung, terasa menyiksa! Untungnya rasa 'sumpek' yang saya rasakan kala kaki ini masuk ke dalam ruang meeting hotel - yang dipakai sebagai venue training - mendadak sirna kala tenggelam di dalam training yang diberikan. Dua orang trainer yang membawakannya sangat fun, friendly dan Thanks God! materi yang diberikan bisa diterapkan di dalam kehidupan pribadi masing-masing,  bukan hanya sekedar untuk menghadapi masalah di kantor.  Pelajaran yang bisa saya petik dari training dua hari tersebut adalah membuat suatu keputusan dalam suatu masalah memang tidak mudah namun pilihlah keputusan yang paling membuat hati anda nyaman. Jadi intinya putuskanlah dengan hati jangan pakai otak. ^_^


Klik untuk baca selanjutnya...
Obsesi Roti 37 - Crescent Roll - Si Roti Bulan Sabit nan Empuk Obsesi Roti 37 - Crescent Roll - Si Roti Bulan Sabit nan Empuk Reviewed by Unknown on 20.28.00 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.