Veni, Vidi, Vici! - Saya Datang, Saya Melihat & Saya S(M)enang!

Eiffel Tower, I was here!

Hola! Apa kabar anda semua?!

Ah, tak terasa sudah satu bulan lamanya saya tidak pernah melakukan update JTT. Tepatnya sejak pertengahan puasa Ramadhan bulan lalu dan akhirnya berlanjut hingga Lebaran telah berlalu tiga minggu lamanya. Banyak pembaca JTT yang menanyakan kabar saya, mulai dari komentar di blog, fanpage FB dan email pribadi. Ratusan pertanyaan di blog dan fanpage menumpuk tak tersentuh, beberapa saya balas kalau pertanyaannya terasa sangat urgent namun bagi teman-teman yang merasa komentarnya belum saya reply maka saya hanya bisa mengucapkan mohon maaf sebesar-besarnya. Dan karena momennya masih berbau Hari Raya Idul Fitri maka saya sekaligus mengucapkan minal aidin wal faidzin, mohon maaf jika ada salah kata, salah ketik, salah info dan bahkan salah perbuatan yang mungkin tidak sengaja saya lakukan di waktu-waktu yang lalu. Sekali lagi saya ucapkan, mohon maaf lahir dan batin. ^_^

Salah satu sudut di depan gedung Walikota Gothenberg, Swedia
Bersantai di taman umum di pusat kota Gothenberg, Swedia

Klik untuk baca selanjutnya...
Veni, Vidi, Vici! - Saya Datang, Saya Melihat & Saya S(M)enang! Veni, Vidi, Vici! - Saya Datang, Saya Melihat & Saya S(M)enang! Reviewed by Unknown on 09.33.00 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.