Orienthus - Sebuah Supermarket Khas Timur Tengah di Gothenberg, Swedia


Satu hal yang menjadi kendala kala saya berlibur di Gothenberg, Swedia beberapa waktu yang lalu adalah mencari makanan halal disana. Tentu saja kendala ini bukan hanya saya alami di Gothenberg namun juga di beberapa negara di Eropa yang saya kunjungi lainnya. Nah solusi saya selama disana agar makan tetap aman, nyaman dan yang terpenting halal yaitu dengan berbelanja di supermarket dan meracik sendiri menu sehari-hari. Ujung-ujungnya makanan yang bisa saya santap adalah aneka buah-buahan, salad, sandwich dan yogurt. Sandwich menjadi makanan favorit saya karena isinya bisa disesuaikan dengan isi kocek. Apalagi dengan harga roti dan keju yang termasuk murah jika dibandingkan dengan Indonesia, maka saya pun bisa sepuasnya mengisi sepotong besar sandwich yang terbuat dari whole meal bread dengan segunung serpihan keju feta, salami ayam atau kalkun, irisan tomat dan ketimun segar serta acar buah zaitun bersama guyuran yogurt Greek yang creamy. Rasanya luar biasa sedap, segar dan tentu saja tidak perlu menguras isi saku terlalu dalam. ^_^

Image courtesy of Google, Goteborgs Orienthus
Homemade sandwich dengan chicken salami, salad & Greek yogurt

Klik untuk baca selanjutnya...
Orienthus - Sebuah Supermarket Khas Timur Tengah di Gothenberg, Swedia Orienthus - Sebuah Supermarket Khas Timur Tengah di Gothenberg, Swedia Reviewed by Unknown on 07.27.00 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.