Marble Pound Cake - Betapa susahnya menciptakan motif marmer!


Kesibukan saya akhir-akhir ini memang luar biasa, mulai dari pekerjaan di kantor yang seakan-akan menumpuk menjadi satu hingga urusan pribadi yang menyita perhatian dan waktu. Seakan itu semua kurang menantang, maka puncaknya di hari Senin lalu saya juga mengurus perpanjangan KTP yang telah lama expired. Mulai dari harus mengaktifkan NIK KTP yang mati ke kantor Sudin Jakarta Selatan hingga mengurus surat pindah dari tempat tinggal yang lama. Jadilah satu hari itu, waktu saya habis hanya untuk mondar-mandir dari satu kantor pemerintah ke kantor pemerintah lainnya. Beserta jalanan yang macet membuat perjuangan saya memperbaharui selembar kartu identitas diri ini menjadi benar-benar menyiksa. 

Bagi saya yang seumur hidup tidak pernah berurusan dengan RT, RW, kantor kelurahan dan kantor pemerintah lainnya karena lebih sering menggunakan jasa calo, maka saya menemukan banyak kejutan kala mengurusnya sendiri. Mulai dari Pak RT yang baik dan sigap membantu, pegawai kelurahan yang ramah dan menyambut dengan senyuman lebar saat saya masuk ke kantor kelurahan di Cipete, hingga pelayanan di kantor Sudin Jakarta Selatan yang cepat. Semua proses mudah, tidak berbelit-belit dan tentunya tanpa biaya. Wow! Jika tahu seperti ini seharusnya sejak dulu saya mengurusnya sendiri. ^_^


Klik untuk baca selanjutnya...
Marble Pound Cake - Betapa susahnya menciptakan motif marmer! Marble Pound Cake - Betapa susahnya menciptakan motif marmer! Reviewed by Unknown on 00.15.00 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.