Creamy Mashed Potato: Yuk membuat kentang tumbuk laziz a la restoran!


Anda penyuka mashed potato? Dan lebih memilih kentang tumbuk daripada kentang goreng saat menyantap seporsi steak di restoran? Maka mungkin resep yang saya tampilkan kali ini bisa anda coba di rumah. Terus terang saya sendiri tidak bisa memilih di antara keduanya, tergantung mood saat itu. Namun bulan lalu kala menyantap seporsi steak di 'Meat Me' sebuah restoran steak di Kemang Village, porsi kentang tumbuknya membuat saya mengelus dada, super imut. Walau rasanya memang creamy, gurih dan lezat namun porsinya benar-benar pelita hati alias kikir banget sih. 

Terkadang saya suka heran dengan restoran yang menyajikan kentang tumbuk, kalau bukan porsinya yang minim maka harganya yang dibuat selangit. Apa sih yang membuat makanan ini menjadi mahal? Bahan dasarnya toh hanya kentang yang kita tahu harganya tidaklah terlalu mahal, dihaluskan dan ditambahkan bahan-bahan lain yang juga mudah diperoleh. Jadi minggu lalu saat keinginan untuk menyantap steak tiba maka kali ini saya pun mati-matian untuk membuat kentang tumbuk sendiri. Hasilnya sungguh mantap! Tidak kalah dengan mashed potato a la restoran, lembut, creamy, gurih dan lezat. Selain itu saya bisa menyantapnya dalam porsi besar bersama 250 gram steak daging sapi dengan saus lada hitam. Kenyang dan puas! ^_^


Klik untuk baca selanjutnya...
Creamy Mashed Potato: Yuk membuat kentang tumbuk laziz a la restoran! Creamy Mashed Potato: Yuk membuat kentang tumbuk laziz a la restoran! Reviewed by Unknown on 18.38.00 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.