3 RACIKAN AMPUH ATASI IMPOTENSI

Pria dikatakan mengalami impotensi bila tidak mampu ereksi. Impotensi tak selalu permanen, misal : akibat kecapean, tidak mood, atau karena stress. Berikut ini strategi untuk menuntaskannya....

Impotensi adalah momok bagi setiap pria dan hal ini yang pasti dibenci kaum wanita. Hasil survey membuktikan, penyebab impotensi banyak faktor. Bisa karena gangguan darah arteri dan vena, yaitu tidak adanya pelebaran pembuluh darah otak (yang diakibatkan operasi bedah otak) atau karena gangguan penyakit kencing manis.

Tetapi, kadang bisa juga disebabkan karena sikap isteri yang tidak begitu menggairahkan. Namun, ada juga keluhan seorang pria yang meresa "enggan berdiri" bila dengan isteri, namun "gagah perkasa" bila dengan wanita lain. Gangguan model ini, justru yang lebih berbahaya. Sebab jika suami suka jajan, bisa-bisa malah terkena penyakit kelamin bahkan HIV?AIDS. 

Karena itulah , sebelum semuanya terjadi, seyogyanya Anda mencoba langkah alternatif ini. Selain sudah terbukti khasiatnya  sejak jaman nenek moyang kita dulu, juga tidak memiliki efek samping. Jika Anda disiplin dan rutin meminum ramuan anti impotensi ini , maka dalam tempo relative singkat, Anda akan tahu betapa luar biasa khasiat yang dihasilkan. Kenapa Anda tidak mencobanya sekarang? Inilah RACIKANNYA :

RACIKAN I :

Siapkan 5 siung bawang merah dan 5 siung bawang putih dan 3 telur ayam kampung. Setelah semua bahan tersedia, mulailah meracik dengan pertama-tama menumbuk halus semua bawang merah dan bawang putih dicampur menjadi satu. Setelah itu dicampur dengan telur yang diambil kuningnya saja. Kemudian dikukus atau di tim. Ingat, jangan sampai terlalu matang, cukup setengah matang saja dan ramuan siap disajikan.

Cara pemakaian :
Ramuan yang siap saji tersebut dimakan setiap pagi selama 1 bulan penuh, supaya hasilnya benar-benar memuaskan. Jika anda telah merasa sip, jangan keburu memaksa "Mr P" untuk bekerja keras. Biarkan dia bekerja secara alami dan wajar. Aturlah jadwal dengan isteri dari seminggu sekali sampai akhirnya "Mr P" benar-benar oke.

RACIKAN KE-2 :

Sediakan 2 buah jeruk purut dan 25 butir lada hitam. Caranya, jeruk purut dicuci bersih, lalu diperas untuk diambil airnya saja. Sedang merica hiram/lada hitam ditumbuk sampai benar-benar halus. Setelah itu, campurkan pada perasan jeruk purut untuk kemudian diaduk sampai merata. Pastikan kedua bahan tersebut benar-benar tercampur. Jangan lupa tuangkan sedikit garam.

Cara pemakaian :
Minum ramuan sehari 3 kali, pagi, siang, dan malam. Lakukan selama sebulan penuh. Dan yang harus di ingat, setiap meminum ramuan ini, dibuat ramuan baru, tidak diperkenankan ramuan tersebut disimpan selama 1 hari karena bisa menjadi racun.

Jika sebelumnya anda tidak pernah meminumnya, pasti pada awalnya terasa pedas dan menyengat. Tetapi, jika dengan cara menutup hidung dan meminumnya sampai habis hingga keampas-ampasnya, khasiatnya akan semakin oke. Separah apapun impotensi yang Anda derita, pasti akan amblas oleh ramuan ini.

Disini, kerjasama antara suami-isteri sangat mutlak diperlukan. Si isteri jangan segan-segan mengingatkan suami bila lupa meminum ramuan ini. Lebih romantik jika yang membuat ramuan adalah sang isteri sendiri. Toh, nantinya Anda berdua juga yang akan merasakan hasilnya.

RACIKAN KE-3 :

Sediakan 1 butir telur ayam kampung, 2 sendok makan madu murni, dan susu kambing 3/4 gelas. Jika kesulitan mencari susu kambing, bisa diganti dengan susu sapi walau khasiatnya tidak sehebat susu kambing.

Cara meramunya :
Susu kambing yang telah direbus disajikan dalam keadaan hangat. Setelah itu, campurkan kuning telur ayam kampung dan 2 sendok makan madu murni. Aduk hingga benar-benar merata. Cara meminumnya, dua kali sehari, pagi dan malam hari. Lakukan selama sebulan penuh.

Selama masa pengobatan, perbanyaklah makan-makanan yang bervitamin dan sering menyantap pelir kambing yang di sate setengah matang. Jika anda merasa kesulitan mencari pelir kambing, perbanyak makan sate kambing, karena dipercaya dapat mengobarkan semangat seks. Raja-raja pada jaman dahulu, paling suka menyantap pelir kambing sebagai santapannya sehari-hari, agar ia tampil perkasa dalam urusan ranjang.  
3 RACIKAN AMPUH ATASI IMPOTENSI 3 RACIKAN AMPUH ATASI IMPOTENSI Reviewed by Unknown on 00.41.00 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.