Salad Sayur dengan Dressing Jeruk Sunskist


Sekitar seminggu yang lalu, saya dengan beberapa teman bersantap siang di sebuah resto Korea bernama Yo Chon yang terletak di lantai 4, Pacific Place, Jakarta Selatan. Ibu Jane, boss saya, meyakinkan kami semua bahwa masakan di restoran tersebut lezat dengan harga yang tidak terlalu menguras kocek selayaknya restoran Korea umumnya. Makanan yang di sajikan diluar bayangan saya karena semua menunya menggunakan bahan dasar ayam. Mulai dari aneka sayap dan paha ayam yang dibalur tepung dan digoreng hingga garing dan dibumbui dengan aneka rasa; salad sayuran dengan ayam goreng tepung yang crispy, nasi goreng kimchi dengan ayam panggang, serta aneka resep ayam dan salad lainnya. Makanan yang kami pesan cukup bervariasi dan menurut saya semuanya terasa mantap dengan taste asin manis pedas yang terasa kena bagi lidah Jawa saya. 

Kami memesan dua tipe salad, soy salsal salad dengan dressing soy sauce yang terasa asam asin gurih, permukaan salad ditaburi dengan potongan ayam goreng yang crispy dan salad sayuran biasa dengan dressing orange yang segar untuk Mba Mirah, salah satu rekan saya yang vegetarian. Keduanya terasa mantap dan tentu saja menambah wawasan akan variasi dressing salad yang saya ketahui selama ini. Jadi weekend kemarin sepulang jogging pagi di Gelora Bung Karno, dengan perut yang terasa lapar saya pun membuat semangkuk besar salad sayuran dengan dressing jeruk sunskist yang saya blender hingga halus. Rasanya segar dan yummy!


Klik untuk baca selanjutnya...
Salad Sayur dengan Dressing Jeruk Sunskist Salad Sayur dengan Dressing Jeruk Sunskist Reviewed by Unknown on 23.28.00 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.