Agar-Agar Kelapa Muda


Cuaca akhir-akhir ini luar biasa panas, walau terkadang diselingi dengan mendung tetapi tetap saja terasa gerah di badan. Kalau sudah seperti ini memang paling sedap hanya berdiam diri di rumah, mendinginkan diri dan pikiran ditemani dengan hembusan angin dari AC atau kipas angin. Berhubung tagihan listrik rumah Pete saban bulan selalu membengkak karena eksperimen baking dengan oven yang sering saya lakukan maka AC kamar selalu saya matikan. Setiap weekend, semua jendela dan pintu rumah saya buka selebar-lebarnya untuk memberikan kesempatan udara segar dari taman masuk ke dalam rumah. Angin sejuk ini cukup untuk mendinginkan seantero rumah. 

Nah kalau bicara mengenai cuaca panas, maka makanan dingin nan segar memang selalu yang menjadi pilihan. Entah es krim, es buah, rujak buah atau puding. Saat liburan kemarin, sepulang berbelanja di pasar, saya pun tergiur dengan jajaran kelapa muda di tepi jalan. Bayangan es kelapa yang dingin dan super segar memang menggoda namun ada satu resep dari kelapa muda yang sudah lama saya ingin coba, agar-agar kelapa muda! Yummy! ^_^


Klik untuk baca selanjutnya...
Agar-Agar Kelapa Muda Agar-Agar Kelapa Muda Reviewed by Unknown on 00.23.00 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.