French Toast


Bosan dengan pancake lagi dan pancake lagi untuk sarapan? Mungkin anda bisa mencoba French toast yang kali ini saya tampilkan. Membuatnya sangat mudah, cepat dan rasanya yummy! Walau sarapan bukan lah hal yang kudu wajib saya lakukan, terkadang segelas kopi atau coklat cukup untuk mengisi perut saya hingga siang (yakin?), namun membayangkan sekali-sekali pagi hari perut diisi dengan varian menu lainnya memang seru juga. Nah saat weekend kemarin sejak bangun tidur saya sudah memiliki segunung pekerjaan rumah yang menanti. Untuk membuat semuanya beres dan kelar dengan cepat maka saya memerlukan energi ekstra. Walau mie rebus dengan telur bisa menjadi alternatif mudah dan cepat namun pagi itu saya ingin makanan yang manis gurih untuk menemani segelas coklat panas andalan. Malas jika harus mengukur tepung dan pernik-pernik lainnya untuk membuat pancake, saya pun teringat dengan segepok roti gandum utuh yang membeku di freezer. Hmm, hari ini saatnya si roti disulap menjadi makanan yang lezat! ^_^

Klik untuk baca selanjutnya...
French Toast French Toast Reviewed by Unknown on 20.48.00 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.