Resep Pembaca JTT: Es Pisang Ijo -Tetap lembut walau keesokan harinya


Devita Felim, salah seorang pembaca JTT berbaik hati menawarkan saya resep es pisang ijo andalan keluarganya. Resep yang ini dijamin katanya anti keras walau telah beberapa hari nangkring di dalam kulkas. Saya yang memang sedang mencari resep es pisang ijo yang benar-benar mantap langsung saja mengiyakan dengan cepat. Apalagi sebentar lagi akan memasuki bulan puasa, dan biasanya nyamikan segar, manis dan tidak terlalu mengenyangkan seperti ini banyak dicari. Saya yakin anda pasti setuju dengan pendapat saya. 

Sebelumnya saya sudah pernah menampilkan resep es pisang ijo, sayangnya hasilnya tidak terlalu mantap. Adonan tepung yang membalut si pisang terlalu kenyal dan keras, mungkin karena komposisi tepung beras yang terlalu banyak. Nah, resep yang diberikan Devita cukup berbeda proses pembuatannya dibandingkan es pisang ijo umumnya, namun jangan khawatir membuatnya sangat mudah dan hasilnya so yummy!


Klik untuk baca selanjutnya...
Resep Pembaca JTT: Es Pisang Ijo -Tetap lembut walau keesokan harinya Resep Pembaca JTT: Es Pisang Ijo -Tetap lembut walau keesokan harinya Reviewed by Unknown on 21.25.00 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.