Obsesi Roti 27: Cinnamon Scrolls - Let's rock and roll!


Dari tampilannya saya memang sudah menduga bahwa membuat roti gulung ini tidak akan semudah yang saya bayangkan. Kerumitannya jelas terlihat, namun tantangan untuk mewujudkannya yang sulit untuk saya tolak. Namun siapa sih yang tak ingin menghadirkan roti gulung kayu manis yang tak sekedar digulung biasa, tapi bergulung-gulung, melingkar dan hampir seperti rangkaian bunga mawar yang cantik? Saya jelas tergiur dan walau awalnya sedikit pesimis namun rasa nekat memang seringkali menang dalam hidup saya. Sejak pertama kali melihat cinnamon scrolls ini saya sudah jatuh hati dan memutuskan untuk menjadikannya obsesi roti ke-27 JTT. 

Dan tenyata perjuangan panjang pun dimulai. Walau sebenarnya tidak terlalu sulit namun memang membutuhkan ketelatenan dan kesabaran. Dan tentu saja ketelatenan dan kesabaran lagi. Karena ketelatenan dan kesabaran ini selain membuat anda menjadi lebih telaten dan sabar juga.... Ya, oke, oke saya tahu anda sudah tidak sabar hendak menyambit saya dengan pentungan maling, tapi jangan salahkan saya, saya hanya ingin mempersiapkan anda sebelum terjun ke proses pembuatannya.   ^_^

Klik untuk baca selanjutnya...
Obsesi Roti 27: Cinnamon Scrolls - Let's rock and roll! Obsesi Roti 27: Cinnamon Scrolls - Let's rock and roll! Reviewed by Unknown on 00.01.00 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.