Obsesi Roti 26: Homemade Hot Dog Bun & Chili Hot Dog


Masih ingat dengan resep chili yang pernah saya posting sebelumnya? Jika anda lupa atau belum membacanya maka silahkan klik link disini. Nah, chili lezat ini selain mantap disantap dengan nasi atau pasta, ternyata juga merupakan komponen penting di dalam pembuatan chili dog. Chili dog adalah hot dog yang disajikan dengan topping chili (umumnya adalah chili con carne yang terbuat dari daging cincang tanpa tambahan kacang merah atau bahan lainnya), dengan bahan pelengkap lainnya seperti keju, bawang bombay dan saus mustard. 

Yep, okay, cukup jelas dengan chili dog, tapi.... seperti apa sih makanan bernama hot dog? Hot dog adalah makanan yang terbuat dari irisan roti panjang berisi sosis di dalamnya. Bedanya dengan hamburger adalah roti hamburger berbentuk bulat dan berisi daging cincang yang dipadatkan dan dibentuk menyerupai piringan pipih, biasanya disebut dengan patty. Bahan pelengkap untuk hamburger berupa irisan bawang bombay, tomat dan daun selada, dilengkapi dengan saus mayonaise, saus tomat, sambal dan mustard.


Klik untuk baca selanjutnya...
Obsesi Roti 26: Homemade Hot Dog Bun & Chili Hot Dog Obsesi Roti 26: Homemade Hot Dog Bun & Chili Hot Dog Reviewed by Unknown on 20.55.00 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.