Membuat Tiramisu Super Praktis


Sudah banyak yang menanyakan ke saya bagaimana membuat tiramisu simple tapi lezat, namun baru sekarang saya beranikan diri untuk mencoba membuatnya. Ini setelah saya bertemu dengan resep tiramisu praktis pada  weekend kemarin. Tiramisu versi ini mungkin berbeda dengan yang umum anda jumpai di bakery namun untuk rasanya, percayalah sangat lembut dan yummy. Sebagai pengganti ladyfingers, biskuit yang biasanya dijadikan sebagai lapisan di tiramisu, maka digunakan cake coklat yang diolesi dengan larutan kopi instan. Kue ini mengandalkan pada cream cheese dan krim kental yang  dikocok hingga pekat dan kembang sebagai bahan utamanya. Rasanya yang manis dan gurih semakin terasa sedap ketika bercampur dengan taburan serbuk coklat dan aroma kuat kopi yang dioleskan ke cake. Sebagaimana jenis dessert lainnya maka tiramisu akan semakin terasa amboi nikmatnya ketika disantap dalam kondisi benar-benar dingin. Jika anda berminat untuk membuatnya, saran saya hati-hati dengan program diet anda karena dua gelas tiramisu pun masih terasa kurang. Sungguh! ^_^

Merk cream cheese yang saya gunakan
Jenis krim kental yang bisa digunakan yang umum ditemui di pasaran

Klik untuk baca selanjutnya...
Membuat Tiramisu Super Praktis Membuat Tiramisu Super Praktis Reviewed by Unknown on 18.08.00 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.