Yeast Cake: Cake dari ragi dengan lemon glaze


Dua minggu yang lalu, Sintya, teman saya mampir ke rumah Pete. Kali ini tujuannya bukan untuk belajar memasak sebagaimana yang lainnya. Memasak bukan salah satu kegemarannya. Tetapi untuk mencari koneksi internet 24 jam gratis yang aman dan nyaman di kamar saya ^_^. Hmm ini bukan masalah, karena berarti ada satu korban berikutnya yang akan saya paksa untuk membantu praktek membuat kue di dapur. Seperti biasa, semangat uji coba bangkit menggebu jika ada teman yang diajak untuk saling bertukar pikiran dan komentar, walau partner yang satu ini kurang minat berkutat di area ini. 


Resep pertama yang kami buat adalah cinnamon bun yang menurut Sintya rasanya mantap walau tampilan kurang memuaskan jika akan dikomersilkan. Jika anda berminat dengan resep cinnamon bun silahkan klik di link ini. Sukses dengan resep pertama maka kami pun lanjut ke percobaan berikutnya. Next adalah yeast cake dengan lemon glaze. Saya mencoba cake ini bukan karena tertarik dengan rasanya, tetapi lebih karena bahan yang digunakan. Selama ini jika membuat cake maka bahan pengembang yang ditambahkan adalah baking powder dan baking soda. Nah kali ini bahan pengembangnya adalah ragi. Penasaran? Yuk lanjut.


Klik untuk baca selanjutnya...
Yeast Cake: Cake dari ragi dengan lemon glaze Yeast Cake: Cake dari ragi dengan lemon glaze Reviewed by Unknown on 00.20.00 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.