Beetroot Cake - Jangan tolak sebelum anda mencicipinya!


Saya penggemar berat bit merah (beetroot), entah di jus, rebus, tumis, sup atau salad. Semua modifikasinya saya suka. Namun karena harganya yang mahal membuat saya terkadang jarang membelinya. Menurut saya makanan ini super lezat. Tidak heran, sering kali saya sulit mengerti ketika ada teman kantor yang memandang takjub melihat salad bit plus sayuran yang berwarna merah merona sebagai bekal makan siang saya di kantor. Atau tumis bit dengan aneka sayuran yang membuat Pak Wiyanto, salah satu Manajer di kantor saya berteriak ngeri dan langsung mencetuskan sumpah "Dibayar berapapun saya ogah memakannya"! Ada apa dengan mereka? Ini makanan yang sangat lezat. Yah oke, warnanya memang menyolok sekali semerah darah segar, tapi ini warna yang sangat cantik dan seringkali hanya dengan menatap warna merahnya membuat saya mengucap syukur dan kagum dengan Yang Maha Kuasa. Jadi selain berwarna indah, rasa yang lezat, si merah ini juga penuh dengan kandungan gizi. Apalagi yang kurang dan masih membuat anda enggan untuk mencoba menyantapnya? Oh ayolah!


Klik untuk baca selanjutnya...
Beetroot Cake - Jangan tolak sebelum anda mencicipinya! Beetroot Cake - Jangan tolak sebelum anda mencicipinya! Reviewed by Unknown on 23.30.00 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.