Samosa Panggang Isi Sayuran dengan Kulit Pastry Renyah Berlapis yang Cepat Saji


Satu minggu ini seakan masalah tak henti-hentinya mendera, mulai dari rumah Pete yang baru beberapa bulan lalu selesai renovasi namun baru saja diawal musim hujan pertama telah bocor dan rembes disana-sini. Langit-langit gipsum pun tak mampu menahan derasnya air hujan yang merembes dari retakan antar dinding di atas plafon dan akibatnya fatal. Plafon pun jebol seukuran hampir satu meter dan menyisakan saya dan Tedy yang kalang kabut mencari kain pel dan segala macam kain termasuk handuk untuk menahan aliran air di lantai agar tidak menjalar kemana-mana. Ruang tamupun berubah dalam sekejap menjadi galery yang baru saja terdera gempa dengan jajaran aneka mangkok dan ember berwarna-warni. 

Belum selesai dengan masalah atap bocor muncul bencana berikutnya, kamera saku andalan saya si Canon Powershot G11 ngadat! Lensanya stuck tak bergerak dan layar blank gelap. Setiap kali saya mencoba menekan tombol on off hanya perintah untuk restart yang diminta. Rasa-rasanya saya sudah kepingin meraung-raung menumpahkan air mata seember menyaingi kucuran air hujan di ruang tamu. Si imut ini adalah andalan saya untuk menangkap step demi step proses memasak di dapur dan telah menemani saya sejak JTT diciptakan. Walaupun serasa patah hati melihatnya tergolek rusak tapi apalah daya, kemampuan saya mengenai kamera nol besar. Jadi dengan terpaksa saya menggunakan kamera Tedy dan sebagaimana DSLR lainnya yang tidak saya sukai, ukurannya yang besar sangat menyulitkan untuk mengambil gambar dengan cepat dalam kondisi memasak yang hectic, penuh tepung, mentega dan bumbu. Nangshib! ^_^

Klik untuk baca selanjutnya...
Samosa Panggang Isi Sayuran dengan Kulit Pastry Renyah Berlapis yang Cepat Saji Samosa Panggang Isi Sayuran dengan Kulit Pastry Renyah Berlapis yang Cepat Saji Reviewed by Unknown on 21.41.00 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.