Muffin Aneka Buah Kering


Saat ini saya punya satu aktifitas yang sedang saya coba untuk pertahankan mati-matian: Berjalan kaki dari kantor hingga Jalan Sudirman saat pulang. Sebenarnya kegiatan ini berawal dari macetnya Jl. Dr. Satrio akhir-akhir ini sehingga beberapa kali saya sulit mendapatkan angkot atau taksi sehingga ujung-ujungnya saya harus berjalan kaki dari kantor yang terletak di sebelah Mall Ambassador hingga Jalan Sudirman. Awalnya tentu saja saya merasa kesal dan mengomel-ngomel sendiri dalam hati. Mengutuki kemacetan dan meratapi kaki yang terasa pegal-pegal dan kram. Kemudian agar hidup saya menjadi lebih nyaman maka saya pun mulai memotivasi diri bahwa berjalan kaki itu sehat. Walaupun tentu saja saya sama sekali tidak ikhlas melakukannya dan tiba di rumah dalam kondisi kehabisan tenaga.^_^


Klik untuk baca selanjutnya...
Muffin Aneka Buah Kering Muffin Aneka Buah Kering Reviewed by Unknown on 18.29.00 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.