Risoles Daging Asap, Telur Rebus, Wortel dan Vla Keju


Sejak menyantap risoles berisi daging asap dan lelehan keju di kedai Soto Ria beberapa waktu yang lalu - anda bisa klik disini untuk membaca artikel mengenai Soto Ria - saya benar-benar terinspirasi untuk mencoba membuatnya sendiri di rumah. Risoles berisi tumisan aneka sayur mayur dan cincangan daging ayam atau sapi sudah biasa namun risoles dengan potongan daging asap, wortel, telur rebus dan vla keju yang yummy mungkin tidak terlalu umum di jual.  Berbekal resep dari buku masakan yang lagi lagi saya comot dari Kumpulan Resepnya Ny. Liem akhirnya tadi malam saya bertekad untuk mempraktekkannya, tentu saja dengan beberapa penyesuaian ala saya. Hasilnya tidak mengecewakan, walaupun lain kali jika akan membuatnya lagi saya akan menggunakan tepung panir dan bukan bread crumbs. Menurut saya, ukuran bread crumbs yang lebih besar remahannya dibandingkan dengan tepung panir membuat permukaan risoles menjadi kurang mulus. Dari segi rasa, risoles ini mantap! ^_^

Berniat menggunakan kentang namun batal karena isi  menjadi terlalu penuh

Klik untuk baca selanjutnya...
Risoles Daging Asap, Telur Rebus, Wortel dan Vla Keju Risoles Daging Asap, Telur Rebus, Wortel dan Vla Keju Reviewed by Unknown on 20.07.00 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.