Cake Kukus Kacang Hijau & Keju Cheddar Parut


Saya termasuk penggemar berat kacang hijau entah diolah menjadi bubur kacang atau sebagai bahan pengisi pada roti dan kue. Kacang hijau menurut saya memiliki taste yang sangat unik dan ketika bahan makanan ini berkolaborasi dengan gula rasanya menjadi luar biasa. Terpikir oleh saya betapa lezatnya jika kacang lezat ini menjadi salah satu bahan campuran adonan cake, namun sayangnya hasil browsing saya tidak menemukan resep cake kacang hijau yang saya inginkan. Jadi resep kali ini benar-benar hasil eksperimen yang saya lakukan di dapur dan untungnya berakhir dengan sukses. Walau dag dig dug campur was-was saat membuatnya, namun semua itu terbayar ketika penutup kukusan saya buka. Wow! Cake kukus kacang hijau ini mengembang dengan baik dan saat slice pertama saya gigit.... Hmm, terasa sangat lembut, padat dengan rasa kacang hijau yang sulit saya ungkapkan. Bertambah lagi satu resep cake kukus dalam koleksi saya. ^_^ 


Klik untuk baca selanjutnya...
Cake Kukus Kacang Hijau & Keju Cheddar Parut Cake Kukus Kacang Hijau & Keju Cheddar Parut Reviewed by Unknown on 22.26.00 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.