Renyah, Garing & Gurihnya Pie Mangga


Lapar mata. Apakah anda sering mengalami lapar mata seperti saya? Ketika datang ke satu supermarket atau toko dan melihat diskon besar yang diberikan, serasa ingin semuanya diborong. Padahal belum tentu barang yang dibeli gila-gilaan tersebut terpakai. Nah, itu yang terjadi pada saya minggu lalu, ketika mampir sebentar di toko buah All Fresh hanya untuk mencari buah jeruk dan mata saya melotot melihat mangga arum manis masak pohon yang diobral habis. Belum juga otak saya memproses untung rugi dan tujuan awal saya datang ke toko buah ini, kaki saya telah melangkah menuju plastik roll terdekat dan lima menit kemudian sekantung besar mangga telah masuk ke keranjang belanja saya. Hingga dua minggu kemudian saya baru teringat jika si mangga masih terbungkus plastik di kulkas dan belum tersentuh sedikitpun. 


Klik untuk baca selanjutnya...
Renyah, Garing & Gurihnya Pie Mangga Renyah, Garing & Gurihnya Pie Mangga Reviewed by Unknown on 07.04.00 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.