Nasi Panggang Isi Tuna, Kacang Polong, Jamur, dan Keju


Mungkin makanan ini mengingatkan anda dengan schotel atau casserole atau entah apa pun itu namanya, namun yang jelas makanan ini benar-benar hasil modifikasi desperate yang saya lakukan pekan lalu di dapur. Ahh, terkadang saya memang terlalu kurang kerjaan (saya tidak pede menyebutnya dengan kreatif), ketika orang lain mengambil jalan praktis untuk memberdayakan suatu bahan maka saya justru akan mencari jalan yang menyusahkan hanya karena tiba-tiba sekerlip ide muncul di salah satu sisi otak saya dan semangat sayapun menyala untuk mewujudkannya. Walaupun badan letih, walaupun pikiran stress, walaupun bau keringat dan belum mandi karena baru pulang dari kantor, dan mungkin... walaupun tiba-tiba ada bom meletus di depan rumah Pete, ide tersebut tetap harus terwujud. Terkadang saya senang dengan semangat ngoyo ini namun seringkali saya sebal sendiri, karena so exhausting!


Klik untuk baca selanjutnya...
Nasi Panggang Isi Tuna, Kacang Polong, Jamur, dan Keju Nasi Panggang Isi Tuna, Kacang Polong, Jamur, dan Keju Reviewed by Unknown on 05.25.00 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.