Obsesi Roti 9: Roti Kukus Isi Ayam Pedas & Bawang Bombay


Besar, putih dan empuk! Hmm, jangan berfikiran negatif dahulu, karena deskripsi yang saya sebutkan itu adalah untuk roti kukus isi ayam pedas yang saya tampilkan kali ini. Roti kukus atau biasa disebut pau atau steamed bun ini menurut saya pau terlezat yang pernah saya makan. Rotinya begitu empuk, lembut  dan selayaknya steamed bun umumnya cukup kenyal ketika dikunyah. Untuk roti kukus yang ini, rasanya pas sekali berpadu dengan tumisan ayam dan bawang bombay yang pedas, asam, manis, asin. Bahkan air liur saya masih menetes ketika membayangkannya hangat-hangat keluar dari kukusan walaupun saya telah melahap sebuah roti berukuran besar. Saya sarankan, anda harus mencoba membuatnya karena resep yang satu ini memang layak untuk dijadikan koleksi dan menjadi salah satu kudapan favorit di rumah.


Klik untuk baca selanjutnya...
Obsesi Roti 9: Roti Kukus Isi Ayam Pedas & Bawang Bombay Obsesi Roti 9: Roti Kukus Isi Ayam Pedas & Bawang Bombay Reviewed by Unknown on 19.54.00 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.